Tubuh saya adalah saya Gym - Workouts Mudah Tanpa Gym.

Apakah Anda benar-benar membutuhkan gym atau pelatih pribadi untuk mencapai itu dipahat, buff fisik, lengkap dengan abs papan, otot terpahat, dan gluteus maximus perusahaan yang dikenal banyak orang sebagai belakang atau bokong?
Berlawanan dengan kepercayaan populer, Anda TIDAK perlu keanggotaan gym untuk memulai perjalanan kebugaran. Ketika saya membuat keputusan untuk mendapatkan "dalam bentuk," Saya melakukan riset sebanyak mungkin. Saya membaca artikel, berbicara kepada penggemar kebugaran, dan download beberapa aplikasi pada ponsel saya. Ini tersedia literatur penting yang diuraikan rutinitas latihan dicapai memanfaatkan berat tubuh Anda, yang bertentangan dengan beberapa mesin gym ergonomis.
Ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan di sini:
tubuh -Anda adalah template pribadi dari mana Anda bekerja. Jika ada orang yang harus memahami berat badan Anda, massa, dan kecenderungan, maka itulah Anda.
- Jangan mencoba untuk mencapai tujuan atau harapan yang ditetapkan oleh orang lain, tetapi menggunakan potensi Anda sebagai titik awal.
- Menahan diri dari idealisasi model kompor-cutter atau satu ukuran cocok untuk semua konsep.
Buatlah tujuan jangka pendek dan menerapkan checklist untuk mendokumentasikan perjalanan Anda seperti yang Anda capai setiap tonggak.
Aku tidak melawan gym atau pelatih pribadi, karena terus terang saja, banyak orang yang membutuhkan yang menambahkan dorongan atau motivasi untuk berhasil. Ketika kita melihat orang lain di sekitar kita dan berbagi cerita kami, itu berfungsi untuk merumuskan dinamis umum sehingga kita dapat mendorong, mengangkat, dan memotivasi satu sama lain seperti yang kita pergi bersama.
Tapi bagaimana dengan mereka yang memiliki jadwal sibuk atau lebih memilih untuk latihan dalam kenyamanan rumah mereka sendiri? Ada pilihan berharga lain yang bisa sama efektif.
Jika Anda tinggal dekat dengan taman atau parkway, ini merupakan sumber yang berguna untuk melakukan latihan kardiovaskular seperti berjalan, melompat-Penalian, bersepeda atau bahkan berjalan. Cardios penting karena kegiatan ini meningkatkan denyut jantung, yang menyebabkan tingkat yang lebih tinggi dari sirkulasi darah dalam tubuh untuk memasok sel dengan oksigen. Kami membutuhkan oksigen untuk respirasi, yang menyediakan energi dan memanfaatkan lemak dan glukosa dalam proses. Singkatnya, kita membakar gula dan lemak!
Berdasarkan tujuan kebugaran Anda, penguatan dan toning harus menjadi komponen besar. Ketika gaya yang diberikan pada otot-otot kita, hal itu menyebabkan serat otot untuk meregangkan dan air mata. Perbaikan dan pertumbuhan kembali serat ini adalah apa yang menyebabkan pertumbuhan pada jaringan ini dan peningkatan massa otot. Dengan ini, ada kemampuan untuk melakukan latihan lebih banyak dari energi baru dan semangat dalam jaringan otot.
Bagaimana saya kencang dan diperkuat.
Ketika Anda memutuskan untuk memulai perjalanan kebugaran Anda, semua bagian dari persamaan harus dipertanggungjawabkan. Ini adalah puncak dari faktor kunci seperti diet, istirahat, dan olahraga yang akan membantu Anda untuk mencapai tujuan kebugaran Anda, karena pekerjaan ini di tandem untuk memberikan hasil akhir. Dalam artikel ini saya akan memberikan gambaran singkat dari beberapa kegiatan olahraga yang membantu untuk secara dramatis mengubah tubuh saya.
Ada dua perangkat yang terbukti sangat berharga dalam program saya, dengan menambahkan variasi dan cara mudah bagi saya untuk menantang diri saya sendiri. Salah satunya adalah band resistensi, berguna untuk bicep curls, squats, menekan dada, menekan bahu, trisep ekstensi, serta betis menimbulkan. Mereka mudah untuk menyimpan, pada kenyataannya, mudah akan muat di dalam tas Anda, ditambah orang-orang yang murah (periksa di sini). Alat lainnya adalah bola latihan. Ya, bahwa bola besar yang mengingatkan Anda tentang bola pantai, bisa licin jika tidak benar meningkat, dan membuat Anda membaca manual setelah Anda serius bertanya-tanya apakah itu mainan atau bekerja di luar alat.
Suplemen Aku Digunakan.
Aku mengambil multivitamin yang penting untuk fungsi tubuh secara keseluruhan. Vitamin merupakan zat alami yang ditemukan dalam makanan, tetapi hadapi itu, berapa banyak dari kita benar-benar mengkonsumsi diet yang seimbang, dengan semua nutrisi penting, dalam proporsi yang benar?
Creatine Monohydrate - Creatine adalah zat kimia yang diproduksi dalam tubuh dari asam amino (blok bangunan protein). Hal ini menyebabkan peningkatan produksi ATP (mata uang penyimpanan energi dalam sel), yang memberi saya lebih banyak energi sehingga meningkatkan kinerja dan meningkatkan massa otot.
*****Minum air! - Tetap terhidrasi. Ketika Anda berkeringat, Anda kehilangan air. Minum air membantu untuk mengisi kehilangan cairan ini. Ada cairan lain yang mengandung elektrolit (seperti Gatorade) yang juga membantu untuk mengembalikan kerugian elektrolit, tapi saya hubungan cinta-benci dengan Gatorade adalah cerita lain kita akan mengunjungi tempat lain.
Beberapa latihan saya.
Saya menggunakan rangkaian pelatihan, metode cepat berputar antara latihan dengan sedikit atau tanpa istirahat antara set. Lain kali, saya melakukan kombinasi latihan yang tercantum di bawah ini dalam 3 set 12 reps. (A rep adalah singkatan pengulangan, jumlah setiap latihan dilakukan, sementara set mengacu pada serangkaian pengulangan). Saya biasanya beristirahat selama 30-60 detik antar set sebelum transisi ke latihan baru.
Cardios - Beberapa latihan kardiovaskular yang saya penuh semangat dan antusias dieksekusi adalah: jumping jacks, melompat-Penalian, atau jogging selama sekitar 5 menit.
- Dorong-up - ini adalah tantangan terbesar saya. Ketika saya mulai keluar, aku tidak bisa melakukan push tunggal bahkan jika hidup saya tergantung pada hal itu. Sekarang saya bergairah bisa mengatakan bahwa aku tidak lagi terbatas pada "girly" push-up di lutut saya, tapi telah lulus ke hard core ala militer push-up bahwa sersan menyalak bawah telinga anggota baru. Push up adalah latihan tubuh total yang bekerja triceps, inti, dan perut. Saran terbaik aku sudah mengenai push-up adalah untuk melakukan apa yang dapat Anda kelola. Jika Anda hanya dapat mengatur set 1 rep, maka jadilah itu.
- Bisep Curls - sangat baik untuk mencapai mereka "senjata" yang harus menjadi insentif bagi siapa saja untuk bekerja. Pikirkan lengan kencang Michelle Obama. Perlu saya katakan lebih?
- Papan - Cara yang bagus untuk menambah variasi untuk latihan perut Anda. Apakah Anda ingat beberapa tahun yang lalu ketika Facebook pos dibanjiri gambar orang main-main dan papan lucu? Papan sebenarnya latihan berguna yang melibatkan otot inti, dengan memegang posisi tetap untuk periode yang diperpanjang.
- Menekuk lutut - Ini adalah latihan tubuh bagian bawah yang bekerja paha depan, gluteals dan kaki.
- Crunches - Siapa yang tidak ingin memiliki batu yang keras, abs papan cuci? Mereka benar-benar dicapai. Saya banyak digunakan bola latihan untuk latihan ini karena memberikan banyak dukungan kebutuhan dan bantalan untuk punggung saya.
- Squats - Mari kita bicara bod bootylicious. Pada dasarnya, popor Brasil mengangkat tanpa biaya, rasa sakit atau pisau. Jongkok juga memperkuat otot-otot kaki (paha depan, paha belakang dan betis) yang penting untuk stabilitas.
Dips - Yang satu ini berguna untuk bekerja otot trisep. Di rumah, Anda dapat menggunakan sofa atau kursi untuk trisep dips.
Beberapa Kesehatan / Kebugaran Mitos umum.
Mungkin mitos terbesar saya dengar adalah bahwa Anda harus minum delapan gelas air setiap hari. Dimana penelitian ilmiah dan temuan rinci untuk mendukung jive teoritis ini? Anda perlu mengkonsumsi air sesuai kebutuhan tubuh Anda. Seseorang yang sangat aktif, misalnya seorang pekerja konstruksi di bawah sinar matahari mencolok, mungkin perlu mengkonsumsi lebih banyak daripada delapan gelas. Di sisi lain, orang yang dominan menetap mungkin tidak perlu minum sebanyak. Tentu saja ada variabel lain seperti usia, berat badan dan faktor kesehatan yang berhubungan dengan mempertimbangkan.
Mitos lain yang umum adalah bahwa jika Anda tidak menjaga dengan latihan rutin Anda, otot-otot Anda kencang akan diubah menjadi lemak. Keliru! Otot dan lemak adalah dua jaringan fisiologis yang berbeda, dan tidak ada konversi antar dari satu bentuk ke bentuk yang lain ketika Anda tidak berolahraga. Kurangnya latihan akan menghasilkan "atrofi otot" di mana ada hilangnya massa otot sehingga mereka tidak lagi muncul tegas dan kencang. Ini bukan perubahan menjadi lemak yang menyebabkan efek ini.
Maksud saya di sini adalah bahwa ada banyak yang dapat Anda capai dengan bekerja pada Anda sendiri. Saya bisa perlahan-lahan memahat dan menentukan daerah-daerah tertentu dari tubuh saya menggunakan latihan sederhana. Membuat alasan bahwa Anda tidak bisa mendapatkan ke gym yang tidak dapat diterima atau menarik. Sebuah tubuh kencang dan sehat dimulai dengan Anda. Lakukan apa yang bekerja dengan baik untuk tubuh Anda, dan mulai tantangan Anda secara bertahap tanpa berusaha untuk mencapai terlalu banyak sekaligus. Mengandalkan jus kreatif Anda sendiri dan otonomi ketika Anda memulai setiap misi atau perjalanan. Anda tidak harus menjadi budak gagasan seperti "Anda harus melakukan ini" atau "melakukannya dengan cara ini" karena setelah semua, ini hanya menekan individualitas Anda dan menghambat kreativitas Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Marie Antoinette dan Kembali Saturnus

Tanggal Cubluk & Jasa Sedot Wc Surabaya Septic Tank

Sewa Motor Bali Teladas Nungnung pada Kabupaten Bengkok Bali