Marie Antoinette dan Kembali Saturnus


Jika Anda melihat film Marie Antoinette, Anda & rsquo; akan ingat bahwa itu semua bermain seperti dia dalam mimpi. Pada akhirnya, ketika Anda melihat adegan jalan dari Paris, itu seperti keluar dari mimpi. Ini menunjukkan kita perasaan bahwa Marie Antoinette tidak kesadaran tentang apa yang sedang terjadi di dunia luar dinding kastil. Seperti luar, sehingga adalah batin. Ini & rsquo; s kejutan pada akhir ketika kita melihat revolusi terjadi. Kita terkunci dalam dunianya, karena tidak menyadari karena dia.
Saturnus Kembali adalah semua tentang kesadaran. Mengetahui apa yang Anda lakukan, dan mengapa.



Saturnus membutuhkan 29,5 tahun untuk mengorbit matahari. Ketika Saturnus kembali ke tempat yang sama itu di saat Anda lahir, hal itu disebut Saturnus Kembali. Saturnus, guru buritan, dikaitkan dengan tantangan, ketakutan, keraguan, kesulitan dan & ndash; Anda dapat menebaknya & ndash; belajar.
Sebagai sejarawan terus mengunjungi kehidupan disalahpahami ratu ini dipenggal, Marie Antoinette, tampaknya ada banyak kesalahan persepsi. Banyak dari masalah terletak pada suami tidak efektif nya, Raja Louis XVI dari Perancis. Ia mudah dipimpin oleh orang lain. Kita lihat dalam film adegan di mana penasihat menyuruhnya untuk membiayai Revolusi Amerika. Dia isn & rsquo; t yakin ini adalah ide yang baik, pembiayaan ini penggulingan monarki, tetapi mengabaikan naluri dan persetujuan nya.
Saturnus Kembali adalah waktu ayam pulang ke kandang sehingga untuk berbicara. Hal ini dapat dengan cara yang baik, atau cara yang buruk. Saturnus Pengembalian menantang kita untuk mendapatkan keterbatasan masa tua, aturan, tanggung jawab, perilaku tidak memuaskan, dan hidup terutama sadar melalui ketakutan. Ini & rsquo; s kesempatan Anda di kehendak bebas Anda. Untuk latihan bebas akan Anda harus berhati-hati. Jika Anda tidak menyadari agen Anda, diri Anda sebagai direktur bermain sendiri, orang yang mengambil tindakan, Anda mungkin kesalahan konsekuensi dari tindakan-tindakan sebagai & ldquo; nasib & rdquo.;
Saturnus Returns terjadi pada usia 28-30, 58-60, dan 88-90. Pada Marie Antoinette & rsquo; pertama s Saturnus Kembali, Diamond Necklace Affair terjadi. Sejarawan setuju bahwa ini adalah apa yang disegel Marie Antoinette & rsquo; s nasib dengan orang-orang Perancis. Mereka juga setuju bahwa ia memiliki sedikit, jika ada, hubungannya dengan itu. Ini menyebabkan pemenggalan akhirnya dia.
Marie Antoinette tidak pernah belajar bagaimana mengelola sendiri PR. Dia tidak memproyeksikan dirinya benar sehingga orang lain akan mengerti niatnya. Berikut adalah contoh dari kesalahpahaman. Pada saat Revolusi Perancis, orang-orang Perancis memberontak terhadap monarki, dan banyak yang hidup dalam kemiskinan, bahkan tidak cukup makanan. Diduga, ketika diberitahu tentang nasib mereka, Marie Antoinette berkata, & ldquo; Biarkan mereka makan roti & rdquo.;
Pertama-tama, ini adalah terjemahan bahasa Inggris, dan ah, ini selalu rumit. Ingat ketika Kruschev mengatakan & ldquo; Kami akan mengubur Anda & rdquo.; Terjemahan yang lebih tepat akan menjadi, & ldquo; Kami & rsquo; akan berada di sini lama setelah Anda pergi & rdquo.; Salah satunya adalah agresif dan mengancam. Yang lain, yang sebenarnya katanya, hanya tegas dan menyiratkan ada lembaga kehancuran.
Dan demikian pula dengan & ldquo; biarkan mereka makan kue & rdquo.; Kata-kata itu dalam bahasa Prancis, Qu & rsquo; ILS mangent de la brioche. Kami don & rsquo; t memiliki konstruksi seperti ini & ndash; itu & lsquo; s sesuatu seperti & ldquo; bahwa mereka makan & hellip; & rdquo;
Dan jika Anda & rsquo; ve masakan dikunjungi, Anda tahu bahwa tidak ada makanan penutup seperti ada di AS, dan bahwa banyak makanan penutup asing aren & rsquo; t benar-benar bahkan manis, dan bahkan tidak benar-benar makanan penutup dengan istilah kami. Gula begitu Amerika, seolah-olah. A brioche, jika Anda disajikan, Anda akan mengatakan itu adalah roti, roti.
Jadi bukannya mewah manis, itu adalah pokok kehidupan. Roti.
Sekarang juga diperdebatkan bahwa dia pernah mengatakan hal ini di tempat pertama. Ungkapan tampaknya ditulis oleh Rousseau dalam Confessions, ketika Marie Antoinette masih anak-anak, yang tinggal di Austria. Rousseau menyatakan bahwa & ldquo; seorang putri yang besar & rdquo; mengatakan kepada petani untuk makan brioche ketika ia mendengar mereka tidak memiliki roti.
Bahkan kemudian, mungkin wasn & rsquo; t dingin, pernyataan tidak berperasaan. Pada saat itu di Perancis, hukum diperlukan tukang roti untuk menjual roti mewah di harga rendah yang sama seperti roti biasa jika mereka kehabisan roti tawar. Ingat itu staf hidup orang miskin, bukan tambahan sedikit untuk steak dan kentang seperti itu di AS saat ini. Ini adalah untuk menjaga roti dari sengaja tidak membuat roti murah. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanggal Cubluk & Jasa Sedot Wc Surabaya Septic Tank

Sewa Motor Bali Teladas Nungnung pada Kabupaten Bengkok Bali